Postingan

FILM FILM TERSEDIH

Gambar
Menonton film itu adalah salah satu hobi saya karena dengan menonton film itu menurut saya akan membuat kita menjadi rileks dan membuat kita punya me time kita supaya tidak terlalu stress memikirkan tugas sekolah yang setiap hari terus bertambah :(
Oke langsung aja deh ini dia daftar film yang menurut gue bakal membuat kalian banjir air mata:
1.Now Is Good (2012)



Nah, film ini tuh menurut saya gak ada sedih sedih nya sama sekali pas di awal, tapi sedih nya tuh menurut gue di tumpahin semua di ending nya apalagi pemerannya Dakota fanning, salah satu artis favorit gue.Pokoknya siap siap aja pas di ending sediain tisu 1 kardus hehe...

2.The Best of Me (2014)





Bayangin aja kalo udah gak ketemu sama first love bertahun tahun, terus tiba tiba ketemu lagi? wow tapi itulah yang terjadi di film ini, menurut gue film ini cukup sedih juga sihh alur nya tuh kayak maju mundur gitu, tapi gampang untuk di pahami kok.

3.ARMAGEDDON (1998)



Nah, kalo film satu ini adalah film favorit mamah gue, mungkin g…

Tutorial Menghilangkan Jerawat

Gambar
HAI..Pasti kalian pernah punya jerawat kan?pasti sangat mengganggu..nah berikut ini tutorial menghilangkan jerawat tersebut simak baik baik ya guys~~

ABOUT ME

Hi

Welcome to my first blog... kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang saya, saya adalah seorang anak biasa yang tidak begitu populer di sekolah maupun di lingkungan rumah. Saya anak yang agak sedikit pemalas karena itu saya sering disebut pemalas oleh teman saya. Saya adalah anak ke tiga dari empat bersaudara. Saya tinggal di tempat yang agak ramai karena rumah saya berada tepat dibelakang pasar, oleh karena itu saya sering terganggu oleh suara bising. Mungkin hanya sekian tentang saya. Terima kasih....